Beranda · Menu · Menu 1 · Menu 2

Cara Mudah Mengaktifkan WhatsApp Versi Dekstop

 

Cara Mudah Mengaktifkan WhatsApp Versi Dekstop ~ Sesuai dengan berita yang dilansir oleh Tekno Kompas yang menginformasikan bahwa whatsapp versi dekstop resmi dirilis sesuai dengan yang disampaikan oleh CEO WhatsApp Jan Koum dalam sebuah postingan di akun facebook resminya, hari Rabu (21/01/2015. 

Untuk versi dekstop pengguna tidak perlu mengunduh dan menginstall App untuk membuka akun WhatsApp atau menggunakan emulator android untuk membuka WhatsApp.

Seperti yang diungkapkan oleh CEO WhatsApp Jan Koum, pengguna WhatsApp bisa langsung membuka lewat web browser untuk membuka akun WhatsApp nya, artinya pengguna hanya perlu memiliki web browser di PC. Untuk awal peluncurannya Jan Koum meminta pengguna untuk membuka menggunakan teknologi perambaan milik Google, yakni Chrome.

Sementara ini akun WhatsApp yang bisa dibuka menggunakan versi dekstop dari platform Android, Windows, Blackberry, Nokia S60. Untuk pengguna dari platform IOS harus sedikit bersabar, hal ini dikarena masih adanya batasan dari pihak Apple yang membuat fitur ini tidak dapat berjalan.

Cara Mudah untuk mengaktifkan fitur WhatsApp versi Dekstop adalah sebagai berikut :

1. Pengguna membuka laman https://web.whatsapp.com di browser Chrome nya.

Cara Mudah Membuka WhatsApp di PC

2. Dalam laman tersebut pengguna diminta untuk scan QR Code yang digunakan untuk login ke akun WhatsApp, cara nya dengan masuk ke menu "WhatsApp Web" untuk memindai QR Code yang muncul di laman Web. Tetapi sebelum melakukan langkah ini WhatsApp di aplikasi android terlebih dahulu harus diperbaharui karena untuk versi yang lama menu "WhatsApp Web" belum ada.

Cara Mudah Membuka WhatsApp di PC
3. Selamat anda sudah berhasil membuka akun WhatsApp versi Dekstop.

Itulah langkah-langkah untuk mengaktifkan WhatsApp versi dekstop dengan cepat dan mudah. Apabila dalam penyampaian diatas masih buruk saya mohon maaf, tetapi untuk postingan diatas saya buat dengan sungguh-sungguh untuk menyajikan informasi kepada anda. Terima kasih sudah membaca postingan saya mengenai Cara Mudah Mengaktifkan WhatsApp di PC. ~See You Next To My Article ~

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mudah Mengaktifkan WhatsApp Versi Dekstop"

Posting Komentar